PT. Petrosea Tbk dan PT. Karya Bhumi Lestari (KBL) Merajut Kasih dan Kepedulian

Area Proyek PT. Petrosea Tbk dan PT. Karya Bhumi Lestari (KBL) Site KSM Kota Bangun, Kutai Kartanegara telah bertransformasi menjadi tempat penuh kebahagiaan dan kehangatan.

Perusahaan ini melakukan kerjasama antara management Site KSM, panitia acara dan seluruh karyawan, untuk menggelar kegiatan yang sudah menjadi agenda CSR rutin setiap tahunnya, yaitu mengundang lebih dari 60 anak yatim dan yatim piatu di area Kecamatan Kota Bangun.

“Merajut Kasih dan Kepedulian, Mewujudkan Impian dalam Kebersamaan” merupakan tema yang diambil untuk kegiatan “Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu” yang diselengarakan di area proyek PT. Petrosea Tbk dan PT. Karya Bhumi Lestari (KBL) Site KSM, yang digelar pada Sabtu (31/8).

Read More

Lebih lanjut, ia menekankan agenda ini juga bertujuan agar anak-anak dapat melihat langsung kegiatan operasional yang ada di tambang dan dapat menjadi pengalaman baru, giat ini juga bertujun untuk memotivasi.

“Supaya ke depannya bisa memberikan pengalaman pada mereka, juga sedikit kebahagiaan dan sekiranya dapat memupuk nilai-nilai kemanusiaan, serta mampu mengajarkan pentingnya berbagi,” ujar Management Mining Manager Site KSM Erik Permana.

Dalam siraman rohani melalui tausiah yang disampaikan Ustadz Zainal Ilmi mengingatkan agar semua pihak senantiasa bersyukur atas segala Rahmat dan berkah yang diberikan Tuhan.

Dia juga memastikan agenda ini tidak lupa untuk saling berbagi, dilanjutkan dengan doa bersama serta pemberian santunan yang melibatkan management Site KSM dan karyawan, yang telah menyisihkan sebagian rejeki untuk di berikan langsung kepada anak-anak yatim yang hadir.

“Allhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan lancar, dari permainan yang singkat kita bisa melihat sedikit kebahagiaan di wajah anak-anak yatim yang hadir serta tausiah dan doa bersama yang berjalan dengan hidmat,” tambahnya.

Kegiatan seperti ini akan disupport penuh oleh management Site KSM sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga jembatan untuk saling berbagi yang selalu diupayakan oleh perusahaan agar terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan memperbanyak kegiatan positif seperti ini kiranya dapat membawa dampak positif juga untuk Site KSM agar terus diberikan keselamatan, kelancaran dan kemudahan dalam mencapai target perusahaan sepanjang proyek ini berjalan,” harap ia.

Print Friendly, PDF & Email
Hotel Royal Victoria Sangatta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *