PT Pamapersada Nusantara Area Kutai Timur Salurkan Sembako untuk Masyarakat Desa Sepaso Selatan

SANGATTA – PT Pamapersada Nusantara Area Kutai Timur menggelar pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sepaso Selatan pada Senin (30/9/2024).

Kegiatan ini merupakan program sosial PT Pamapersada Nusantara Area Kutai Timur (Kutim), sekaligus bentuk kepedulian sosial dari karyawan PAMA.

Paket sembako yang disalurkan terdiri dari bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang membutuhkan.

Read More

Danang, perwakilan PT Pamapersada Nusantara Area Kutim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar.

“Penyaluran bantuan ini merupakan kegiatan rutin dan kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap ia.

Terpisah, Sekretaris Desa Sepaso Selatan, Yuni, menyatakan terima kasih kepada PT Pamapersada atas bantuan yang diberikan. Ia juga berharap perusahaan ini bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian PAMA untuk bantuan sembako yang diberikan,” tutup Yuni.(Adv)

Print Friendly, PDF & Email
Hotel Royal Victoria Sangatta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *