Peringati Hari Anak Nasional, DSN Group Gelar Hari Imunisasi Anak di Muara Wahau

SANGATTA – Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024, DSN Group melalui Klinik Pratama PT Swakarsa Sinarsentosa menyelenggarakan imunisasi vaksin polio untuk 1.800 anak usia 0 bulan hingga 6 tahun. Kegiatan ini berlangsung di Klinik Pratama PT Swakarsa Sinarsentosa dan Klinik Estate Puhus, bekerja sama dengan UPT Puskesmas Muara Wahau I.

Anjar Dwi Nugroho, Region Head Kaltim DSN Group, menekankan pentingnya perhatian terhadap kesehatan anak sejak dini. “DSN Group mendukung upaya ini agar anak-anak di pelosok negeri mendapatkan layanan kesehatan yang baik melalui program imunisasi. Sebanyak 1.800 vaksin polio diberikan kepada anak-anak di sekitar Kecamatan Muara Wahau, mendukung upaya pemerintah mewujudkan Indonesia Bebas Polio,” ujar Anjar.

dr. Sri Santoso, Pimpinan Klinik Pratama PT Swakarsa Sinarsentosa, menegaskan pentingnya imunisasi polio untuk mencegah infeksi poliovirus yang dapat menyebabkan kelumpuhan permanen.

Read More

Dengan komitmen penuh dari DSN Group dan sinergi dengan pemerintah setempat melalui UPT Puskesmas Muara Wahau I, diharapkan program ini memastikan generasi penerus tumbuh sehat dan kuat, menuju masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
Hotel Royal Victoria Sangatta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *