Program Rutin, Pama Beri Santunan Beasiswa Untuk Pelajar

SANGATTA – PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Kembali Gelar Kegiatan Santunan Beasiswa Pelajar di SMPN 02 Sangatta Utara, Selasa (30/07/2024) pagi tadi.

Dalam kegiatan ini tampak hadir, Kepala Sekolah SMPN 02 Sangatta Utara Ismail beserta Dewan Guru dan Perwakilan Manajemen PT Pamapersada Nusantara Area Kutai Timur Toni Kristiawan.

Kegiatan Santunan Beasiswa Pelajar ini juga merupakan program rutin semester yang dilakukan oleh PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutim.

Read More

Dalam kegiatan ini diawali sambutan dari Kepala Sekolah SMPN 02 Sangatta Utara, Ismail menjelaskan bahwa PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutim selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh SMPN 02 Sangatta Utara.

“PT PAMA selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan sekolah seperti Program Adiwiyata, Beasiswa, P5 dan lain sebagainya” ucapnya.

Dirinya melanjutkan, Kali ini siswa yang mendapatkan bantuan beasiswa pelajar sebanyak 20 anak yang memiliki berbagai prestasi di bidangnya masing-masing.

Ditempat yang sama, Toni Kristiawan lebih banyak memberikan motivasi atau semangat serta doa kepada para siswa agar bermanfaat bagi bangsa dan negara. Ia ingin para siswa bisa memiliki prestasi maupun karya.

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Ukirlah prestasi dan karya karena kalian akan dihargai jika memiliki keduanya,” ujar toni sapaan akrabnya.

Toni mengajak siswa agar bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu. Sebab, kesungguhan akan membawa dampak positif untuk masa depan.

“Perjalanan kalian masih panjang, berproseslah sampai kalian mendapatkan prestasi dan karya serta ditingkatkan lagi hingga sampai ke tingkat nasional maupun internasional,”tungkasnya.

Dirinya menambahkan, PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutim terus konsisten dan berkomitmen menjalankan kegiatan 5 pilar salah satunya yakni Pilar Pendidikan dengan tujuan mencerdaskan anak-anak di lingkar tambang.

“PT PAMA selalu konsisten dan komitmen melaksanakan pilar pendidikan untuk mencerdaskan anak-anak di sekitar operasional tambang” tutupnya.(Adv)

Print Friendly, PDF & Email
Hotel Royal Victoria Sangatta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *