PT Pamapersada Gelar Sosialisasi Penyakit Dalam dan PMT

SANGATTA – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Teluk Lingga bersama PT Pamapersada Nusantara Area KPC menggelar kegiatan Sosialisasi Penyakit Dalam dan Peningkatan Mutu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Posyandu Se-Desa Singa Gembara, pada Selasa (2/7).

Pemberian makanan tambahan (PMT) berbahan pangan lokal secara simbolis kepada anak di bawah usia dua tahun (baduta) berstatus gizi kurang dan ibu hamil berisiko kekurangan energi kronis (KEK).

Kegiatan ini berlangsung seusai mengikuti Kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Penyakit Dalam oleh Dr. Vincent

Read More

Disisi lain, perwakilan PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutai Timur Danang mengungkapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap Kesehatan masyarakat khususnya balita dan ibu hamil serta lansia.

“Agenda ini rutin kami laksanakan setiap bulan, supaya balita, ibu hamil juga lansia tetap diperhatikan,” ungkap ia saat dikonfirmasi.

Danang juga menyampaikan, giat ini sebagai bentuk aksi nyata Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), PT Pamapersada Nusantara Area KPC Kutim turut memberikan bantuan PMT untuk dikonsumsi baduta dan ibu hamil.

“Kami terus berupaya untuk memberikan bantuan makanan tambahan bagi mereka dengan melibatkan tenaga medis,” imbuh Danang.

Di akhir sambutan, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh orang tua balita dan lansia agar rutin ke posyandu sesuai jadwal agar bisa mendeteksi dini riwayat penyakit. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email
Hotel Royal Victoria Sangatta

Related posts