Gowes to Charity, PT Pama Berbagi di Panti Asuhan Nurul Ihsan

SANGATTA – Bergerak untuk kebaikan, PT. Pamapersada Nusantara menjalin sinergitas bersama PT. Kaltim Prima Coal (KPC), serta komunitas SMAP dan KOMPAK Kutim menyambangi dan berbagi di Panti Asuhan Nurul Ihsan Sangatta Utara pada Jumat (17/5).

Kegiatan bertema “Gowes to Charity” ini tentunya diramaikan oleh komunitas Gowes Sangatta untuk berbagi dengan anak yatim piatu di panti tersebut.

Diungkapkan oleh Ketua YIMP Arif Fausan sekaligus perwakilan manajemen PT. Pamaperdasa Nusantara mengucapkan terimakasih kepada karyawan PT. Pamapersada Nusantara, atas sumbangsih dana yang disalurkan ke panti asuhan dan anak yatim piatu disekitar lingkungan perusahaan.

Read More

“Saya mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan, sehingga kegiatan Gowes to Charity, ini bisa kita laksanakan bersama di panti asuhan ini,” ungkap ia.

Terpisah, perwakilan pengurus Panti Asuhan Nurul Ihsan, Ranti mengucapkan terimakasih atas sumbangsih Pama dan pihak lain, yang kerapkali berkunjung untuk memberikan bantuan kepada anak-anak panti.

“Semoga PT. Pamapersada Nusantara selalu diberi keberkahan dan diberikan keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Terimakasih untuk kesekian kalinya PT.Pama berkunjung untuk membantu anak-anak di tempat kami,” tutup ia.

Print Friendly, PDF & Email
Hotel Royal Victoria Sangatta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *